Abadikan “Happy Moments” Anda Bersama Huawei di Grage Mall

Cirebon, 21 Oktober 2016,  – Huawei Indonesia hari ini meluncurkan “Happy Moments”, sebuah kampanye khusus untuk merayakan pertumbuhan konsumen dan kepercayaan global bagi Indonesia sebagai salah satu negara paling bahagia di dunia. Dikenal dengan smartphone inovatif namun bergaya, Huawei akan meluncurkan aktivitas ini di Grage Mall Atrium sampai 23 Oktober, menawarkan pengunjung kesempatan mengambil dan mengabadikan foto bahagia dan menyenangkan dengan teknologi mobile terbaru.

Pengunjung acara “Happy Moments” dapat membuat foto-foto dari kehidupan bahagia mereka dengan menggunakansmartphone yang baru diluncurkan, Huawei P9 lite, serta sejumlah perangkat Huawei lainnya seperti seri Y dengan teknologi 4G dan harga yang terjangkau atau seri GR yang memiliki nilai tambah di kelasnya. Pengunjung juga dapat bermain dengan sejumlah permainan, mendapatkan es krim gratis serta kesempatan untuk memenangkan hadiah harian termasuk TV LED 32″ dan sepeda. 100 pelanggan pertama yang membeli Huawei Y6 LTE akan mendapat potongan harga sebesar Rp 300.000 dari harga biasa Rp 1.799.000.  Para pengunjung juga dapat membagikan “Happy Moments” mereka guna menampilkan budaya Indonesia ke panggung dunia.

BACA YUK:  Semarak Ramadan, AR Learning Center Yogyakarta Bagi Takjil Gratis & Bukber

“Kami percaya Indonesia adalah salah satu tempat paling bahagia di dunia karena selalu optimis dan siap menangani berbagai tantangan,” kata Henry Hsu, COO dari Huawei South Pacific Region Consumer Business Group (CBG). “Bagi banyak orang, smartphone bukan saja sebagai komputer pertama mereka, tetapi juga kamera pertama mereka.  Huawei bekerja keras untuk memastikan bahwa semua smartphone kami dapat mengambil foto berkualitas terbaik sehingga pengguna kami dapat mengabadikan momen bahagia mereka serta membaginya ke orang yang mereka cintai, “kata Henry. “Itu sebabnya kami memulai kampanye “Happy Moments”, untuk mengingatkan para konsumen bahwa hidup kita penuh dengan kebahagiaan dan kita tidak harus berfokus pada aspek-aspek negatif!”

Melihat perekonomian Indonesia yang terus bertumbuh, semakin banyak orang yang menjembatani kesenjangan digital.  Sekarang makin banyak orang memilih untuk go online dengan menggunakan perangkat mobile.  Baik untuk mengakses email mereka, mengambil foto selfie atau berbagi pesan, Huawei berusaha untuk mengembangkan aksesibilitas dunia ICT Indonesia. Henry juga melihat orang Indonesia sebagai pengguna yang sangat sosial, menggunakan ponsel mereka untuk mengambil gambar lebih sering dari sebelumnya.

BACA YUK:  Gelar Halal Bihalal, Politeknik Pariwisata Prima Internasional Promosikan Hasil Karya Mahasiswa

Sebagai merek smartphone terbesar ketiga di dunia, Huawei memiliki momentum untuk menjadi merek tiga besar di berbagai pasar.  Pemain smartphone global ini juga menyelesaikan kinerja semester pertama 2016 bagi wilayah Pasifik Selatan, mendekati target pertumbuhan pangsa pasar di seluruh wilayah sebesar 15%. Di Indonesia, Huawei Indonesia mencatat kenaikan sebesar 405% dalam penjualan tahun ke tahun. Tahun ini saja Huawei Indonesia telah meluncurkan 3 seri ponsel baru, seri GR (GR3 & Gr5), seri Y (Y32, Y52 & Y6) dan seri P (P9 lite).

BACA YUK:  Tingkatkan Imunitas, DKPPP Kota Cirebon Berikan Vitamin untuk Hewan Ternak

“Kami memiliki sejumlah ponsel untuk setiap tahap kehidupan pelanggan kami,” kata Johnson Ma, Direktur Huawei Indonesia Consumer Business Group. “Seri Y yang sangat terjangkau menawarkan konektivitas besar dengan chip 4G yang dibuat secara lokal, seri GR memberikan nilai tambah sebagai salah satu smartphone yang paling produktif dengan harga yang kompetitif, sedangkan seri P akan membantu meningkatkan keahlian fotografi pengguna kami ke tingkat berikutnya. Kami bangga dapat menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang bisa membantu membangun konten kreatif positif, yang selanjutnya dapat menempatkan Indonesia ke posisi selayaknya di dunia. Sekarang semua orang dapat menggunakansmartphone kita setiap saat di mana saja untuk mengabadikan momen bahagia mereka! ”

Kampanye “Happy Moments” akan diadakan di Bogor, Cirebon, Purwokerto dan Malang. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di halaman Facebook Huawei Indonesia dan halaman sosial media (https://www.facebook.com/HuaweiMobileID/). (rilis)

 

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.