8 Petugas Positif Covid-19, RSD Gunung Jati Tutup Sementara Pelayanan

Cirebon,- Sehubungan dengan kegiatan pelacakan kontak erat para pegawai yang terpapar Covid-19, Rumah Sakit Daerah Gunung Jati (RSDGJ) Kota Cirebon menutup sementara pelayanannya.

Berdasarkan surat pengumuman nomor: 445/1071-Wndir IJK penutupan sementara berlaku untuk pelayanan IGD Terpadu, Penerimaan Pasien Rawat Inap, Klinik Sakura, dan Pemeriksaan PCR.

Dalam surat tersebut yang dibagikan oleh akun Instagram resmi RSDGJ @rsdgunungjati menyebutkan bahwa penutupan sementara dimulai hari Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB sampai dengan Hari Minggu 18 Oktober pukul 08.00 WIB.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 17 Mei 2022

Selain pelacakan kontak para pegawai yang terpapar Covid-19, pihak RSD Gunung Jati melakukan desinfektan pada ruang-ruang pelayanan tersebut.

Saat About Cirebon menghubungi Direktur RSD Gunung Jati, dr. Ismail Jamalludin melalui pesan singkat membenarkan kabar tersebut.

“Ya. Benar (penutupan sementara pelayanan),” ujar dr. Ismail kepada About Cirebon, Sabtu (17/10/2020).

Menurut dr. Ismail, penyebab dari penutupan sementara pelayanan IGD Terpadu, Penerimaan Pasien Rawat Inap, Klinik Sakura, dan Pemeriksaan PCR, karena ada petugas yang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

BACA YUK:  Emmeril Masih Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Mohon Doa dari Masyarakat

“Penyebabnya (penutupan sementara) 8 orang petugas kami terkonfirmasi positif Covid-19,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.