7 Tahun Vakum, Padi Reborn Kembali Warnai Industri Musik Tanah Air

Cirebon,- Sejak 10 November 2017, Group Band Padi yang berubah nama menjadi Padi Reborn, kini kembali mewarnai industri musik tanah air.

Selama 7 tahun vakum, Padi Reborn yang digawangi oleh Yoyo, Fadly, Piyu, Ari dan Rindra memiliki pengalam yang naik turun dan akhirnya bisa melewati masa itu.

“Semua itu karena dukungan Sobat Padi yang akhirnya kita bisa terus berkarya,” ujar Fadly saat Press Confrence acara Soundsations TropicAria,Rabu (31/10/2018).

Selain itu, Yoyo menjelaskan, vakumnya Padi bukan karena masalah persaingan, karena sebuah band pasti pernah ada naik turun dan ego dari masing-masing personil, dan itu wajar.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Sedang Kaji Vaksin Booster Jadi Persyaratan Pelayanan Publik

“Kita memutuskan untuk vakum yang awalnya hanya vakum selama 3 bulan, kemudian menjadi 6 bulan, dan akhirnya sampai 7 tahun,” terangnya.

“Akhirnya, pada tanggal 10 November 2017 kemarin, Padi bisa Reborn kembali sampai saat ini kembali aktif di industri musik Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Ari menambahkan, sejak kembalinya Padi Reborn sejak setahun yang lalu, telah menyiapkan project dan membuat workshop selama dua minggu.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa berkumpul lagi dan bisa membuat lagu sebanyak 11 lagu. Namun semuanya masih dasar sekali,” ujarnya.

BACA YUK:  Komisi I DPRD Kota Cirebon Serap Aspirasi dari Lurah dan Camat

Kami, kata Ari, sangat senang bisa berkumpul dan berkreasi, serta bisa kembali lagi ke rumah padi untuk membuat lagu-lagu.

Rencananya, menurut Ari, lagu-lagu yang sudah dibuat akan dikeluarkan secara per single. Dari 11 lagu tersebut sudah ada dua lagu yang direkam.

“Saat ini masih proses mixing dan selanjut akan membuat video klip, baru kita akan launching single,” terangnya.

Dengan kembalinya Padi Reborn, pihaknya menawarkan kebersamaan yang telah satu tahun manggung di seluruh Indonesia dan kebersamaan itu sedang di kobarkan kembali.

BACA YUK:  Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

Mengenai tema lagu yang akan diluncurkan, Ari menjelaskan bahwa tema lagu Padi Reborn makin beragam, namun tidak terlepas dari cinta.

“Cinta disini merupakan cinta yang universal, banyak hal tentang cinta, sosial, dan yang pasti bukan politik yah,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.