Jalin Kerja Sama, Polres Cirebon Kota Bentuk Paguyuban Wartawan

Cirebon, 28 Desember 2016,- Polres Cirebon Kota menggelar silaturahmi bersama rekan-rekan media yang digelar di Aula Polres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Selasa malam (27/12/2016).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar S.IK. M.Hum, M.S.M. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaran dan sekaligus pemilihan dan pengukuhan kepengurusan Paguyuban Wartawan Polres Cirebon Kota.

Dibentuknya paguyuban wartawan yakni untuk menjalin kerja sama yang sudah berjalan baik antara wartawan dan Polres Cirebon Kota. Acara yang berlangsung santai dihadiri juga oleh Kapolsek beserta jajarannya.

BACA YUK:  Program Literasi Budaya dan Profesi Kota Cirebon Bisa Jadi Gambaran Cita-Cita Anak

“Dengan adanya paguyuban wartawan, kita bisa menjalin kerja sama yang baik antara Polres Cirebon Kota dan rekan-rekan media untuk mempermudah memberikan informasi,” ujarnya.

Pemilihan paguyuban wartawan Polres Cirebon Kota diikuti oleh dua kandidat, yang pertama ada Faisal dari Kabar Cirebon dan Aji Bombom dari RRI. Pemilihan ketua paguyuban secara vote dan dimenangkan oleh Aji Bombom dengan memperoleh 29 suara, sedangkan Faisal mendapatkan 21 suara.

“Mudah-mudahan, dengan adanya pemilihan dan pembentukan paguyuban wartawan Polres Cirebon Kota, kita bisa bersinergi dengan baik dan kepada ketua paguyuban saya berharap bisa mengayomi rekan-rekan yang lain,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Tingkatkan Kinerja Outlet, Telkomsel Apresiasi Mobil Kepada Outlet
(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.