57 Ribu Mangrove Ditanam di Desa Ambulu Losari

Cirebon,- Dalam rangka pengembangan eco tourism di Desa Ambulu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, PT Telkom melakukan penanaman sebanyak 57 ribu pohon mangrove.

Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag yang mrnghadiri secara langsung kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Telkom, terhadap Kabupaten Cirebon.

Apalagi, dalam kegiatan tersebut juga, PT Telkom bukan hanya memberikan bantuan pohon mangrove saja, namun juga memberikan bantuan lainnya untuk masyarakat.

“Selain pohon mangrove, tadi ada bantuan juga buat UMKM dan pendidikan. Kami ucapkan terima kasih kepada PT Telkom,” ujar Imron.

BACA YUK:  Empat Peserta Ikuti Open Biding Jabatan Sekda Kabupaten Cirebon

Bantuan yang diberikan oleh PT Telkom, Imron berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan bisa ikut mengembangkan wilayah Desa Ambulu.

Komisaris PT Telkom, Isa Rahmatarwata menuturkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari kegiatan hari jadi PT Telkom yang ke-57. Jumlah pohon mangrove yang ditanam sebanyak 57 ribu, juga merupakan salah satu bentuk simbol hari jadi Telkom yang ke-57.

“Ini juga merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Telkom membantu lingkungan,” kata Isa.

BACA YUK:  Info Loker : RS. Sumber Kasih

Isa berharap, sejumlah bantuan yang sudah diberikan oleh PT Telkom, bisa memberikan manfaat untuk lingkungan dan kemajuan daerah sekitar. (HSY)

(Dilihat: 99 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.