52 Taekwondoin Kota Cirebon Siap Ikuti Kejuaraan Taekwondo Indramayu Open Tahun 2013

Cirebon, 19 Desember 2013,- Untuk terus mengasah kemampuan bertanding para taekwondoin Kota Cirebon dari berbagai usia mulai dari Pra Junior, Junior dan Senior, Pengurus Cabang Olahraga Taekwondo Indonesia (TI)Kota Cirebon terus berusaha yang terbaik salah satunya dengan mengikutsertakan para taekwondoin andalan Kota Cirebon di berbagai ajang kejuaraan Taekwondo yang ada.

Kali ini para taekwondoin Kota Cirebon mulai dari kategori Prajunior, Junior dan senior akan terjun mengikuti ajang kejuaraan Taekwondo Terbuka bertajuk Indramayu Open yang akan dilangsungkan pada tanggal 28 hingga 29 Desember 2013 mendatang di GOR Darma Ayu Kabupaten Indramayu.

BACA YUK:  Raihan Medali Kota Cirebon di Porprov Membanggakan, Wali Kota Cirebon Bangga Perjuangan Atlet

Kepada About Cirebon saat dikonfirmasi usai sesi latihan, Sekreataris Umum Taekwondo Indonesia Kota Cirebon Suwiriyadi pada Kamis (19/12/2013) mengatakan bahwa Kontingen Taekwondo Kota Cirebon akan menurunkan 52 atlet terbaik di seluruh nomor pertandingan baik Pomsae maupun Kyorigi. Secara keseluruhan tandas Suwiriyadi kondisi para Taekwondoin Kota Cirebon sangat siap dan sudah siap tempur untuk bertanding.

Dari ajang tersebut Suwiriyadi menegaskan bahwa pihaknya lebih memprioritaskan para taekwondoin senior yang dalam kejuaraan Indramayu Open menggunakan alat teknologi baru yakni PSS atau Protector Scoring System dimana nilai untuk pertandingan taekwondo berada dalam PSS yang dipakai oleh atlet saat bertanding.

BACA YUK:  Hari Kelima Pelaksanaan Porprov Jawa Barat 2022, Kontingen Kota Cirebon Raih 6 Emas, 13 Perak dan 12 Perunggu

Dengan demikian tandas Suwiriyadi para taekwondoin Kota Cirebon bisa beradaptasi dan lebih siap pasalnya, PSS akan digunakan pula saat Babak Kualifikasi Porda dan juga seluruh pertandingan taekwondo lainnya dimasa mendatang.

Lebih lanjut Suwiriyadi menuturkan hingga menjelang keberangkatan ke 52 Taekwondoin Kota Cirebon akan terus melakukan sesi pemusatan latihan secara maksimal dan ketat di bawah asuhan pelatih – pelatih handal Taekwondo di Gedung Pemuda Kota Cirebon dengan basic utama latihan Fisik dan Teknik. (Jhon/Job)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *