462 Personil Gabungan Siap Amankan PON Jawa Barat XIX di Kota Cirebon

Cirebon, 15 September 2016,- Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasionla (PON) Jawa Barat ke XIX di Kota Cirebon akan segera dimulai. Mulai dari tempat hingga pengamanan sudah siap untuk mengamankan kegiatan PON Jawa Barat 2016 ke XIX.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Indra Jafar, S.IK mengatakan untuk pengamanan akan dikerahkan 462 personil gabungan baik TNI, Polri dan kita melibatkan unsur pemerintahan daerah seperti Satpol PP, pemadam kebakaran dan Tim SAR.

Pengamanan memang sudah jauh hari untuk persiapan PON Jawa Barat ke XIX, beberapa kali sudah melakukan kegiatan rapat untuk pengamanan terkait dengan persiapan PON Jawa Barat.

BACA YUK:  Dukung Produk Kopi Lokal, KAI Kembali Gelar Ngopi Bareng KAI 2024

“Pengamanan mulai dari tempat menginap atlet, oficial, wasit dan yang lain-lain. Terkait dengan rute yang akan dilintasi oleh atlet  dan kita amankan venue di dua cabang olahraga Bulutangkis dan Selam kolam,” ujarnya saat apel persiapan pengamanan di area Kolam Renang Catherine Surya, Kamis (15/09/2016).

Secara terus menerus selama 24 jam pengamanan akan disiagakan hingga kegiatan selesai. Pengamanan di dalam venue akan backup, manakala ada keributan didalam.

“Bagi masyarakat yang ingin menonton tidak perlu cemas lagi, kondisi Kota Cirebon aman dan kondusif dan kita akan total untuk mengamankan kegiatan PON Jawa Barat ke XIX,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *