42 Orang Sembuh Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah dua kasus. Sehingga, total keseluruhan sampai tanggal 13 Agustus 2020 mencapai 108 kasus terkonfirmasi.

Dari 108 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon, 60 kasus diantaranya masih dalam perawatan dan isolasi mandiri, 42 kasus selesai isolasi, dan 6 orang meninggal dunia.

Nanan Abdul Manan, selaku Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengatakan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah dua orang, yaitu kasus ke 107 dan ke 108.

BACA YUK:  Terima LHP dari BPK, Pemda Kota Cirebon Dapat Beberapa Catatan

“Hari ini ada penambahan dua kasus baru. Sehingga total sampai hari ini ada 108 kasus terkonfirmasi positif,” ujar Nanan di Kantor Bupati Cirebon, Kamis (13/8/2020).

Nanan menjelaskan, untuk kasus ke 107 berjenis kelamin laki-laki berusia 57 tahun dari Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

“Kasus ke 107 ini pekerjaan supir dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Pelabuhan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk kasus ke 108, kata Nanang, berjenis kelamin laki-laki berusia 44 tahun dari Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Dapatkan Kekuatanmu Untuk Bersinar Bersama Desain Limited Edition Hyperfestive PITERA™ Essence Dari SK-II

“Yang bersangkutan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Waled,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *