Sabtu, 4 Desember 2021

3Second Family Store Hadir di Kota Cirebon dengan Konsep Baru

Populer

Pria Asal Cirebon ini Sukses Menjadi Importir Ikan Koi

Cirebon,- Pehobi ikan koi asal Cirebon, Jawa Barat berhasil menjadi dealer koi import ternama di kancah dunia perkoian nusantara....

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Kearifan Lokal Kerajinan Gerabah di Blok Posong Arjawinangun, Cirebon Terancam Hilang, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

Cirebon,- Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun terletak di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Secara kontur, letak permukaan tanah adalah datar...

Little Black Coffee and Tea Buka Cabang Baru, Hadirkan Konsep Collab Space

Cirebon,- Little Black Coffee and Tea kini melebarkan sayapnya dengan membuka cabang yang kedua untuk para pecinta kopi di...

Cirebon,- 3Second kembali membuka store-nya di Kota Cirebon. Dengan mengusung konsep Family Store, kini 3Second Family Store menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk orang tua hingga anak-anak.

Beralamat di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No. 47, Kota Cirebon, 3Second Family Store menghadirkan berbagai brand dari 3Second Group.

Brand-brand yang ada di 3Second Family Store mulai dari 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC SPEED SUPPLY, serta Hanna Hijab. Tak ketinggalan untuk anak-anak menghadirkan 3Second Kids, Moutley Kids dan juga Azizah.

Loading...

Ridwan Kamaludin, selaku Head of Promotion 3 Second dan Green Light menjelaskan bahwa Family Store ini mengusung konsep yang lebih, lebih nyaman, dan lebih multi segmen.

“Jika dibandingkan dengan konsep terdahulu yang lebih ke anak muda, sekarang 3Second Family Store ini lebih mencakup untuk anak-anak hingga orang tua,” ujar Ridwan kepada About Cirebon, Sabtu (19/12/2020).

BACA YUK:  Jalin Kemitraan, RS Sumber Kasih Cirebon Gelar Kompetisi Futsal

Lanjut Ridwan, 3Second Family Store Cirebon menawarkan produk yang sangat beragam, tidak hanya Tshirt, jaket, atau kemeja saja tetapi terdapat juga pilihan fashion hijab serta berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu dan masih banyak lagi.

“Di tahun 2020 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya,” ungkap Ridwan.

Ridwan menjelaskan, produk terbaru yang ditawarkan di akhir tahun 2020 ada super basic, dimana menawarkan produk-produk dengan basic polos tanpa ada sablonan.

Terbaru, tambah Ridwan, produk yang ditawarkan ada jam tangan, tumbler, masker, kacamata, pouch bag, handuk, hingga aksesoris lainnya.

“Inilah yang menjadi senjata kita di akhir tahun 2020 ini. Jadi lebih banyak main di aksesoris,” kata Ridwan.

BACA YUK:  DPRD Dukung CEF 2021, Minta BI Perluas Sentuhan untuk Usaha Kecil di Kota Cirebon

3Second Family Store, kata Ridwan, dapat menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion agar semakin up to date dan stylist.

Karena selama masa Grand Opening, 3Second Family Store Cirebon ini menghadirkan banyak sekali promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan.

“Selama masa Grand Opening kita memberikan special discount up to 50 persen. Selain itu banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion agar semakin Fashionable,” ujar Ridwan.

Hadirnya 3Second Family Store di Cirebon, kata Ridwan, Cirebon memiliki history yang panjang. Karena di Cirebon merupakan toko pertama 3Second sejak tahun 2002.

“Jadi kita punya history yang sangat lama, akhirnya dengan market yang bagus, kenapa ngga kita membesarkan 3Second di Cirebon dengan suasana dan konsep yang baru,” terangnya.

Untuk konsep 3Second Family Store, kata Ridwan, di Indonesia sampai dengan akhir tahun 2020 terdapat 21 store, salah satunya Cirebon.

“Kemarin kita buka di Bandung dengan luas yang cukup besar dan di Cirebon kloningan dari Bandung. Walaupun tidak luas seperti Bandung, 3Second Family Store Cirebon ini konsepnya sama,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tertimpa Pohon Tumbang, Mobil di Jalan Sutomo Kota Cirebon Rusak Parah

Cirebon,- Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Cirebon dan sekitarnya sejak Jumat (3/12) hingga Sabtu (4/12) dini hari....

Gelar Lomba Kreasi Nasi Goreng, RS Sumber Kasih Ingin Edukasi Makanan Sehat

Cirebon,- Setelah menggelar kegiatan olahraga, Rumah Sakit Sumber Kasih kembali menggelar kegiatan bersama mitra. Kali ini, RS Sumber Kasih menggelar lomba kreasi nasi goreng. Kegiatan...

Mengenal Metode ERACS yang Dijalankan Nagita Slavina, ini Penjelasan dr. Yasmin Dermawan

Cirebon,- Nagita Slavina baru saja melahirkan putra keduanya beberapa hari lalu dengan proses operasi sesar. Namun, setelah menjalani operasi cesar, Gigi panggilan Nagita sudah...

Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Puluhan Pohon Tumbang di Kota Cirebon

Cirebon,- Hujan deras dengan angin kencang melanda wilayah Cirebon dan sekitarnya pada Jumat malam hingga Sabtu dini hari, (4/12/2021). Akibatnya, banyak pohon tumbang dan...

More Articles Like This