3 Mahasiswa Jabar Akan Desain Mobil Daihatsu Terbaru

Bandung, 13 September 2016,- Tiga mahasiswa dari Bandung meraih Best Perfomance atau karya terbaik dalam membuat clay modeling sebuah kendaraan yang digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu.

Para peserta menyampaikan materi secara bertahap dimulai dari proses pembuatan desain menggunakan clay dengan skala model 1:5 untuk selanjutnya dilakukan 3D Scan.

Dari hasil penjurian terhadap 10 clay , terbaik pertama diraih Wildan dari Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB), terbaik kedua diraih Noval bersama tim dari Teknik Mesin ITENAS dan terbaik ketiga diraih Fred dari Desain Produk ITENAS.

BACA YUK:  Harga Eceran Tertinggi Gas Elpiji 3 Kg Alami Penyesuaian Jadi Rp 19 Ribu per Tabung

Dari keterangan pers yang diterima AboutCirebon, Hiroyuki Oyama selaku Consellor Clay Model Research and Development, ADM Daihatsu mengatakan, hasil dari para mahasiswa dan dosen ini patut mendapat apresiasi, karena tidaklah mudah untuk membuat sebuah clay modeling.

“Hasil karya Clay Modeling nantinya bisa menjadi referensi perusahaan jika akan membuat produk baru dengan desain baru,” kata Hiroyuki, Sabtu (10/09/2016).

10 clay modeling yang dibuat masing-masing dari Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB), Institut Teknologi Nasional (ITENAS), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Trilogi Jakarta, Universitas Trisakti, dan Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta. (AC250)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.