3 Ide Outfit Couple Ala BT Batik Trusmi Stylish dan Kompak, Bisa Tiru Untuk Ngedate

Outfit couple nggak melulu pakai yang kembar identik. Di lain sisi, kamu bisa tetap tampil kompak dan serasi bareng pasangan. Tips dan trik yang bisa kamu pakai adalah dengan menggunakan outfit dengan warna yang senada. Dengan pakai outfit dengan warna yang senada, kamu dan pasanganpun tidak terlihat norak dan berlebihan. Berikut adalah beberapa ide yang bisa kamu tiru untuk kamu pakai ngedate bersama pasangan:

 

1. Denim Life

Outfit ini cocok untuk para pasangan yang nggak mau ribet tapi tetap stylish saat ngedate. Denim yang fleksibel untuk kamu dan pasangan pakai ke berbagai tempat. Selain karena gayanya yang fashionable, Denim Life juga cocok untuk kamu dan pasangan mix and match dengan berbagai aksesories.

BACA YUK:  Bupati Imron Buka Verifikasi Awal Program P2WKSS di Desa Karangwangi

 

2. BASUNDARI: Kala di Wedari

Koleksi ini untuk couple yang ingin tampil rapih namun tetap dapat kesan edgy, kalau cowok pakai batik yang dipadukan dengan jeans dan cowok tetap terlihat manis saat pakai dress panjang. BASUNDARI: Kala di Wedari adalah salah satu koleksi BT Batik Trusmi x Designer Ayu Dyah Andari, lho!

 

3. LAKSAMANA

LAKSAMANA dari BT Batik Trusmi x Fatih Indonesia ini punya keunikan tersendiri saat
kamu pakai bareng pasangan. Gaya yang dibawa sangat edgy tapi tetap terlihat classic dan elegan. Terutama Sultan Bomber dan Kartika Kimono yang terpampang dari gambar ini.Selain look dan cuttingnya, warna-warna Laksamana juga buat kamu dan pasangan tampil lebih eye-catchy. Nah, kamu sudah lihat kan beberapa referensi outfit couple ala BT Batik Trusmi yang bisa
kamu tiru untuk ngedate bareng pasangan nanti. Kira-kira mana yang paling cocok untuk kamu pakai ngedate?

BACA YUK:  Pj Bupati Cirebon Hadiri Rapat Virtual Bersama Mendagri Terkait Pilkada Serentak

 

 

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *