3 Bulan Tidak Beroperasi, Kedai Raja Es Buah dan Mie Ramen Akan Buka Kembali Mulai 4 Juli 2020

Cirebon,- Setelah hampir tiga bulan tidak beroperasi karena Pandemi Covid-19, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen akan kembali buka pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Bagi para pecinta kuliner yang sudah kangen dengan menu-menu yang di tawarkan Kedai raja Es buah dan mie ramen bisa kamu nikmati mulai tanggal 4 Juli 2020.

Dimana, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen yang berlokasi di Gunung Sari Trade Center (GTC) Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon ini menawarkan puluhan menu es buah dan juga mie ramen.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 21 April 2022

Shulton Falah Heryanto, pemilik Kedai Raja Es Buah dan Mie Ramen mengatakan kami Kedai Raja Es Buah dan Mie Ramen akan kembali buka pada tanggal 4 Juli 2020 mendatang, setelah tutup selama Pandemi Covid-19.

“Setelah hampir 3 bulan tutup karena Pandemi Covid-19, mulai 4 Juli 2020 kita akan beroperasi kembali,” ujar Falah saat ditemui About Cirebon di Kedainya, Rabu (1/7/2020).

Menurut Shulton, Kedai Raja Es Buah dan Mie Ramen menawarkan kurang lebih 30 varian menu es buah dan juga mie ramen.

BACA YUK:  Info Loker : Sangkan Resort Aqua Park

“Ada 30 menu es buah dan mie ramen. Untuk pilihan kuah mie ramen, ada tiga pilihan yakni kuah ramen original, tom yam, dan juga kuah creamy,” bebernya.

Untuk menu andalan, kata Shulton, di kedai raja es buah dan Ratu mie ramen, ada es bubur durian, es bubur alpukat, dan lebih dari 30 macam rasa. Sedangkan untuk ramen sendiri andalannya adalah tiga kuah tersebut.

“Harga ramen disini sangat terjangkau, bahkan di bawah harga standar mie ramen. Harganya sendiri mulai dari Rp. 17 ribu saja,” terangnya.

BACA YUK:  Tips Kelola THR dari MiPOWER by Sequis Agar Tidak Pamit Begitu Saja

“Selain es buah dan mie ramen, disini juga menyediakan menu pilihan nasi, aneka cemilan, dan juga menu steak,” tambahnya.

Kedai Raja Es Buah dan Mie Ramen, akan kembali beroperasi mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.