281 Taekwondo Kota Cirebon Lulus Ujian

Cirebon 11 Februari 2015,-Setelah melalui proses ujian dan penilaian akhirnya ke 281 Taekwondo Kota Cirebon dari 10 Dojang atau unit latihan lolos ke tingkatan yang lebih tinggi atau naik geup atau yang biasa lazim disebut naik sabuk.

 

Tercatat dari data resmi Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia – T.I Kota Cirebon untuk Geup 2 sebanyak 3 Taekwondo, Geup 3 yakni 19 Taekwondo, Geup 4 sebanyak 9 Taekwondo, Geup 5 terdapat 14 Taekwondo, Geup 6 sebanyak 33 Taekwondo, Geup 7 yakni 17 Taekwondo, Geup 8 terdapat 38 Taekwondo, Geup 9 yakni 108 dan dan Geup 10 sebanyak 41 Taekwondo.

BACA YUK:  Gelar Aksi di Depan DPRD Kota Cirebon, PC PMII Cirebon Minta Batalkan Kenaikan BBM

 

Kepada  wartawan Ketua Pengcab T.I Kota Cirebon Heru Cahyono Didampingi Ketua Binpres Suwiriyadi pada selasa (10/02/2015) mengatakan bahwa secara keseluruh semua taekwondoin yang mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat Semester Pertama tahun 2015 lulus ke tingkatan berikutnya dan berhak menyandang sabuk baru sesuai tingkatan ujiannya.

 

 

Dari segi kualitaspun tandas Heru para taekwondoin dari 10 Dojang atau Unit Latihan ini sangat menjanjikan dan penuh potensi. Kedepan Heru berharap Taekwondoin yang ikut Ujian ini terus berlatih dengan baik dan bisa menjadi atlet taekwondo yang tangguh, professional serta penghasil prestasi bagi Kota Cirebon. Lebih lanjut Heru Cahyono menuturkan setelah melihat proses dari UKT tersebut pihaknya nanti akan merumuskan bersama tim kepelatihan untuk mengambil para taekwondoin – taekwondoin yang berbakat dan potensial untuk dilatih menjadi atlet yang tangguh. (AC-112)

BACA YUK:  Usulan Kenaikan Tarif Angkot di Kota Cirebon Sudah Disampaikan ke Wali Kota

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *