28 Desember, Kebon Kelapa Cafe & Resto di Tegalgubug Hadirkan Konsep Nuansa Beach Club & Bohemian

Cirebon,- Di akhir tahun 2022 ini banyak menjamur cafe & resto baru di wilayah Cirebon. Tapi awas jangan sampai salah pilih tempat untuk nongkrong dan hangout. Tempatnya harus cozy, nyaman, dan instagrammable. Ditambah, makanannya pun harus beragam dan lezat.

Nah, yang satu ini pasti gak akan salah. Kebon Kelapa Kafe & Resto, di Jalan Bypass – Tegal Gubug sebelah Pasar Sandang. Ini merupakan cafe & resto pertama di jalur Pantura dengan nuansa yang berbeda.

Kebon Kelapa Kafe & Resto milik Novi Soviyanti ini, akan menggelar Grand Opening pada Rabu, 28 Desember 2022 mendatang. Segala persiapan sudah dilakukan untuk acara pembukaan nanti.

Suasana yang nyaman untuk meeting maupun ngobrol dengan temen, keluarga atau rekan kerja

“ Pada saat Grand Opening Rabu, 28 Desember 2022 nanti, kami akan mengundang segenap keluarga, kerabat, teman, dan rekanan,” ujar Novi, saat ditemui About Cirebon di sela-sela rapat persiapan, Senin (26/12/2022).

BACA YUK:  Pelaku Pencabulan Begal Payudara Pelajar Ditangkap di Jalan Ciremai Raya Kota Cirebon

Novi menjelaskan, Kebon Kelapa Kafe & Resto memiliki desain tempat dengan konsep Beach Club dan Bohemian memilih dasar nuansa putih layaknya bangunan di Santorini.

Customer diharapkan bisa lebih santai dan nyaman, karena ada konsep outdoor maupun indoor. Banyak sudut ruangan di Kebon Kelapa Kafe & Resto ini yang bisa dijadikan lokasi foto selfie. Kapasitas pengunjung di kafe & resto ini berkisar 150 orang.

“Kebon Kelapa Kafe & Resto memang menyasar untuk semua kalangan, baik remaja, dewasa, hingga keluarga. Selain tempat outdoor yang nyaman, kami juga punya ruang meeting dan private room. Cocok juga untuk rapat atau pertemuan keluarga,” jelas Novi.

Salah satu ruangan di Kebon Kelapa Cafe & Resto

Masih dijelaskan Novi, sengaja membuka Kebon Kelapa Kafe & Resto di jalur pantura sekitar Pasar Sandang Tegal Gubug, karena melihat peluang pasar yang menjanjikan. Setiap hari Selasa dan Sabtu Pasar Sandang Tegal Gubug dipadati pembeli dari berbagai wilayah.
“Di sekitar sini tidak ada tempat makan yang representatif. Makanya, kami menghadirkan Kebon Kelapa Kafe & Resto dengan tempat dan makanan yang istimewa. Jadi sekarang tidak perlu jauh-jauh ke kota untuk mencari tempat makan dan kafe yang estetik,” ungkapnya.

BACA YUK:  Pemda Provinsi Jawa Barat Siapkan Subsidi BLT Pekerja Terdampak Resesi

Kebon Kelapa Kafe & Resto memiliki beragam menu diantaranya, aneka pasta, sop iga, iga bakar, chiken teriyaki, beef black papper, cumi asam manis, tom yam, ayam bakar sambal terasi, aneka steak, aneka pizza, cemilan bakwan udang, mendoan, dessert banana split, pisang bakar keju coklat, ramen, aneka mie, dan varian nasi goreng. Namun, yang menjadi Best Seller yakni Nasi Goreng Kebon Kelapa.

Sementara menu minuman diantaranya, aneka kopi dan teh baik panas maupun dingin, es coklat, soft drink, aneka juice, mojito, milk shake, dan minuman segar lainnya. Best Seller menu minuman yakni Healthy Green yang merupakan minuman sehat campuran sawi hijau, nanas, dan jeruk nipis.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Berhasil Amankan Pelaku Curanmor dan Pembobolan Mini Market

“Menu makanan dan minuman beragam, harganya pun sangat terjangkau. Makanan dari harga Rp. 10.000 – Rp. 50.000, minuman mulai Rp. 5.000 – Rp. 25.000. Pokoknya ada harga paket khusus bagi reserve untuk acara ulang tahun, meeting, arisan, dan lain-lain,” kata Novi.

Selama dua hari tanggal 28-29 Desember 2022, Kebon Kelapa Kafe & Resto memberikan promo diskon 50%. Mewarnai kemeriahan acara pembukaan, ada live music selama dua hari berturut-turut.

“Kami buka setiap hari mulai pukul 10.00 Wib – 21.00 WIB. Diharapkan, kehadiran Kebon Kelapa Kafe & Resto ini bisa menjadi tempat rekomen untuk kongkow dan hangout,” pungkasnya. (RYH)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *