27 Tahun Tulus Melayani, Grage Mall Cirebon Gelar Jalan Sehat dan Terus Berinovasi

Cirebon,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27, Grage Mall Cirebon menggelar kegiatan jalan sehat, Minggu (10/12/2023). Dengan tema “27 Tahun Grage Mall Tulus Melayani” acara jalan sehat berlangsung di Taman Parkir Barat Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon.

Berbagai hadiah menarik diberikan untuk para peserta jalan sehat, seperti 27 unit sepeda listrik, 10 unit handphone, 5 unit LED TV, kipas angin, kompor gas, dan banyak hadiah menarik lainnya. Kegiatan jalan sehat juga dimeriahkan dengan penampilan Sallsa Bintan dan 3 Pemuda Berbahaya.

Tak hanya itu, di area Taman Parkir Barat Grage Mall juga dimeriahkan dengan bazar kuliner dan aneka produk, serta festival duren pertama di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Jalin Silaturahmi, Pemda Kota Cirebon Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Meja dengan Pemprov Jabar

Pada kegiatan Jalan Sehat 27 tahun Grage Tulus Melayani ini diikuti ribuan peserta. Sedangkan rute yang dilalui peserta dimulai dari Grage Mall Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Jalan Sudarsono, Jalan Kesambi, Jalan Nyi Mas Gandasari, Jalan Tentara Pelajar, dan finish kembali di Grage Mall Cirebon.

Wakil CEO Grage Group, H. Bamunas Setiawan Boediman berharap di usia 27 tahun ini Grage Mall Cirebon bisa lebih berkembang lagi, khususnya Grage City Mall. Ke depan, Grage Mall Cirebon akan terus melakukan inovasi.

BACA YUK:  Tahun Depan, Grage City Mall Akan Berubah Nama Jadi Grage City Hub

“Dengan keadaan yang sekarang, bahwa kita harus mengubah konsep. Jadi kita harus mengikuti keadaan sekarang dan kita harus mengikuti market,” ujar pria yang akrab disapa Oki kepada About Cirebon.

Di usia ke-27 tahun, kata Oki, akan banyak inovasi-inovasi yang akan dilakukan Grage Mall Cirebon. Mulai dari peremajaan gedung hingga penambahan fasilitas.

“Untuk Grage Mall Cirebon akan memperbaiki fasilitas, penampilan dari gedung kita juga harus perbaiki, supaya terlihat lebih fresh. Karena ini sudah 27 tahun, termasuk juga untuk keselamatan gedung seperti kabel-kabel hingga penggunaan alat-alat yang akan diperbarui,” katanya.

Hal itu dilakukan, menurut Oki, untuk menekan cost operasional, salah satunya dengan mengganti alat-alat seperti AC, lampu-lampu dan lainnya. Karena alat-alat sekarang menurut Oki sudah ramah lingkungan dan secara watt nya lebih kecil, tetapi tidak mengurangi fasilitas yang ada.

BACA YUK:  Cetuskan Lari Setiap Hari Selama 365 Hari, Refaldo Fanther Ingin Sehat Sampai Tua

Oki mengaku, kondisi saat ini jauh berbeda dengan 20 tahun yang lalu. Menurutnya 20 tahun lalu belum ada saingan dan saat ini sudah banyak saingan.

“Bahkan tipikal pengunjung juga berbeda, seperti lebih kritis dengan masalah harga, kualitas. Yang jelas, kita harus memilih tenant yang sesuai dengan kondisi saat ini dan yang diinginkan oleh pengunjung,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *