27 Peserta Audisi Umum Djarum Beasisiwa Bulutangkis di Kota Cirebon Lolos ke Babak Final

Cirebon,- Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yang digelar  selama tiga hari di GOR Bima, Kota Cirebon sejak tanggal 4-6 Agustus selesai digelar.

Sebanyak 27 peserta dari Audisi Umum di Kota Cirebon melaju ke babak Final Audisi yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-9 September 2018 di Kudus, Jawa Tengah.

Dari 27 peserta yang lolos, sebanyak 18 peserta yang memenangi turnamen mendapatkan Super Tiket dan melaju ke Final Audisi di Kudus. Namun, 9 peserta lainnya mendapatkan Super Tiket Tambahan dari Tim Pencari Bakat PB Djarum.

BACA YUK:  Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan – Pemalang, Penyelidikan Masih Terus Dilakukan

Christian Hadinata, selaku Ketua Tim Pencari Bakat PB Djarum mengatakan Tim Pencari Bakat berhak memberikan Super Tiket tambahan untuk peserta yang gagal di fase turnament.

“Super tiket tambahan diberikan kepada peserta yang gagal di fase turnamen, namun dianggap memiliki talenta istimewa,” ujarnya.

Menurut Chirstian, Pada tahun ini, Tim Pencari Bakat PB Djarum memberikan Super Tiket tambahan kepada 9 atlet muda. Sehingga, total peraih Super Tiket untuk Audisi Cirebon 2018 berjumlah 27 peserta.

Pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh peserta Audisi Umum Cirebon, baik yang lolos maupun yang gugur sepanjang proses seleksi.

BACA YUK:  Praktisi Sebut Laju Pertumbuhan Media Sosial Lebihi Tingkat Populasi Penduduk Indonesia, Manfaatkan!

“Audisi Umum Cirebon tahun ini merupakan kota dengan jumlah peserta terbanyak sepanjang rangkaian Audisi Umum 2018 yang sudah dihelat di tujuh kota,” bebernya.

“Hal ini menunjukkan bahwa animo masyarakat terhadap dunia bulutangkis semakin tinggi,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.