24 Tahun Grage Resort Sangkan Kuningan Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak-anak dan Warga Sekitar

Cirebon,- Dalam rangka memperingati 24 tahun, Grage Resort Sangkan Kuningan menggelar kegiatan doa dan buka puasa bersama, Minggu (17/4/2022). Acara yang berlangsung di Plaza Kolam Renang Teratai, Grage Resort Sangkan mengundang puluhan anak-anak dari yayasan dan warga Sangkanhurip.

Acara buka puasa bersama tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Keuangan Grage Group, Nugrahardi Darmawan diserahkan kepada GM Grage Resort Sangkan Kuningan Ummi Habibah.

Juni Lestiawati, selaku Manager Marketing Grage Resort Sangkan Kuningan mengatakan kegiatan hari ini dalam rangka memperingati 24 tahun Grage Resort Sangkan Kuningan. Kegiatan ini diisi dengan acara doa dan buka puasa bersama anak-anak dari yayasan dan warga sekitar.

BACA YUK:  Terus Membaik, Sekda Kota Cirebon Berharap Salat Id Bisa di Lapangan

“Kegiatan hari ini kita menggelar buka puasa bersama dengan mengundang 50 anak-anak hebat dari Yayasan Nurul Huda, serta dari Desa Sangkanhurip Kuningan,” ujar Yuni sapaan akrab Juni Lestiawati.

Acara 24 tahun Grage Resort Sangkan Kuningan, lanjut Yuni, dibagi menjadi dua kegiatan. Kegiatan selanjutnya akan diadakan pada tanggal 24 April 2022 bersama YAI (Yayasan Abulyatama Indonesia) dengan mengundang 1.000 anak yatim.

“Kegiatannya diselenggarakan setiap hari selama 10 hari. Nanti puncaknya diselenggarakan pada tanggal 24 April 2022. Jadi mengundang anak-anak yatim untuk berkegiatan keagamaan dan buka puasa bersama,” kata Yuni.

BACA YUK:  Bupati Cirebon : Kepala SKPD Diminta Lebih Intens untuk Koordinasi dengan Saya

“Kegiatan ini dibagi di berbagai desa seperti Desa Ciawi, Cilimus, Cibingbin, Kuningan Kota, Maleber, Ciporang, Cigadung, Kertayasa dan puncaknya di Grage Resort Sangkan pada tanggal 24 April 2022,” tambahnya.

Menurut Yuni, selama pandemi COVID-19 kegiatan seperti ini tidak dilakukan. Namun, kata Yuni, kegiatan seperti ini baru kembali dilaksanakan.

“Saat pandemi memang kita tidak menggelar kegiatan buka puasa bersama, hanya diadakan kegiatan doa bersama secara virtual,” ungkapnya.

Diusia ke 24 tahun Grage Resort Sangkan Kuningan, pihaknya sangat bersyukur, apalagi bisa bertahan pada saat pandemi COVID-19. Ditambah saat pandemi, dunia pariwisata sangat terdampak sekali.

BACA YUK:  Puncak Peringatan 24 Tahun Grage Resort Sangkan Kuningan Ditutup Dengan Yatim Fest

“Berkat doa semuanya, kita bisa survive dan berharap Pandemi ini bisa selesai. Sepertinya akan cepat selesai, melihat kondisi seperti saat ini,” harapnya. (HSY)

(Dilihat: 55 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.