23 Mei, Ikuti Seminar Trik Buka Bisnis Modal KTP dan Tiap Tahun Beli Property Gratis di Bentani Hotel

Cirebon, 17 Mei 2014,- Bagaimanakah cara memulai usaha jika tidak punya modal ? Bagaimana triknya agar KTP bisa menjadi modal bisnis ? Teknik apa yang harus dilakukan agar bisnis terus meledak omsetnya ? Bagaimana caranya setiap tahun bisa membeli property tanpa keluar uang ? Bagaimana pula cara gratis keliling dunia gratis tiap bulan ? Bagaimana menjadikan kartu kredit sebaga mesin uang produktif ? Apa yang harus dilakukan agar bisnis berkembang bercabang-cabang ? 

 

Semua pertanyaan itu akan terjawab dalam seminar dan workshop Trik Bisnis, Strategi Cerdas Bebas Finansial, Jumat 23 Mei 2014 pukul 16.30 – 21.00 WIB Di hotel Bantani CIREBON ,.

Seminar ini menghadirkan Prov. Among Kurnia Ebo, SS, SPD, Mcd, PhG, pengusaha agribisnis, kuliner, dan pendidikan dari Yogyakarta, mantan wartawan Jawa Pos Group, Mentor Kaporit Entrepreneur University yang sudah memberikan pelatihan untuk TKI di Kuwait, Qatar, Dubai, Jepang, Malaysia, Singapura, Hongkong, Australia dan Macau.

BACA YUK:  PT. PNM Mengadakan Talkshow "Ibu Mekaar Sehat, Keluarga Sejahtera"

 

Pembicara adalah pebisnis yang memulai usahanya benar-benar dari nol, tidak punya background keluarga pebisnis, tidak punya bakat bisnis. Namun, korban Gempa Bumi Yogya 2006 ini, ternyata dalam waktu singkat bisa sukses membangun bisnisnya di banyak sektor. “Saya baru memulai bisnis tahun 2007. Sebelumnya saya karyawan selama 8 tahun di Jawa Pos Group dengan penghasilan pas-pasan. Alhamdulillah, sejak pindah jadi entrepreneur, hidup bisa berubah drastis. Bisnis berkembang setelah mendapat ilmunya dan bergabung dengan komunitas bisnis. Trik-trik bisnis inilah yang akan saya bagi di workshop,” ujar Among Kurnia Ebo, founder Pusdiklat PerMina.com, Presiden Direktur SuperKicau Group, dan owner 213 gerai franchise Serabi Kraton.

BACA YUK:  Al Madeena Islamic School Cirebon Gelar Seminar Parenting

 

Dalam seminar ini pembicara akan membagikan semua tips dan triknya dengan gamblang. Diikupas tuntas bagaimana cara gampang dan tanpa takut pindah kuadran kanan. Dari menjadi karyawan berubah jadi seorang pengusaha. Semua triknya bisa langsung dipraktikkan, termasuk mencari modal ratusan juta hanya modal KTP saja

 

. “Jadi, Ini bukan seminar motivasi. Semua yang diajarkan adalah trik bisnis aplikatif. Pulang langsung bisa dipraktekkan Ini ilmu potong kompas agar cepat sukses, kaya, dan bebas finansial,” jelas Shofi, penyelenggara acara. Seminar ini sangat cocok bagi mereka yang ingin secepatnya mengubah kehidupannya. Dari kuadran kiri ke kuadran kakan, dari penjara waktu menuju bebas finansial.

BACA YUK:  Al Madeena Islamic School Cirebon Gelar Seminar Parenting

 

“Yang sudah jenuh jadi karyawan, bahkan PNS yang karirnya mandek, ibu rumah tangga yang pengen berbisnis, mahasiswa yang IP-nya rendah, pelaku UKM yang bisnisnya sulit berkembang, atau nasabah perbankan yang ingin mendongkrak omset bisnisnya, mereka yang ingin cepat membereskan hutang-hutangnya yang bertumpuk, sangat tepat mengikuti seminar ini,” tambahnya.

 

Hebatnya seminar ini akan disampaikan dengan cara kocak, full ngakak ala stand up commedy. Untuk dapat mengiikuti seminar ini, investasinya cukup murah dibandingkan ilmu trik bisnis yang akan didapat. Khusus untuk pemegang Kartu Kredit (silver, gold, maupun platinum) bisa mendapatkan diskon 50% dari harga tiket normal yang hanya Rp.150.000. (rls/AC400)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *