219 Peserta KKN Unswagati Ikuti Serah Terima di Kecamatan Pancalang

Cirebon, 11 Agustus 2015,- Sebanyak 219 peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Penerapan Keterampilan Mahasiswa (PKM) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon mengikuti kegiatan penerimaan peserta KKN di Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan.

 

219 peserta tersebut tersebar dalam 13 desa dengan jumlah 17 sampai 18 orang setiap desa nya yaitu Pancalang, Sindangkempeng, Tarikolot, Sarewu, Danalampah, Sumbakeling, Kahiyangan, Silebu, Patalangan, Tajurbuntu, Rajawetan, Mekarjaya, dan Tenjolayar.

 

Menurut Ketua Asosiasi Forum Kecamatan Pancalang, Dedi Ruslan berharap mudah-mudahan para peserta bisa menyeimbangi keadaan masyarakat.

BACA YUK:  Banyak Acara Hari Jadi Cirebon, Pemda Kota Cirebon Siapkan Kantong Parkir Baru di Jalan Siliwangi

 

“Mudah-mudahan peserta KKN disini bisa menyeimbangi keadaan masyarakat yang sangat berbeda dengan mahasiswa.” Tuturnya.

 

Camat Kecamatan Pancalang, Tommy Bakrie, menambahkan bahwa KKN merupakan kontribusi dari mahasiswa yang sangat membantu masyarakat disini.

 

“Saya berharap, rekan-rekan mahasiswa bisa memberikan kesan kepada desa disini dan memberikan kesan terhadap diri masing-masing serta, sampaikan salam hangat dari Pa Camat dan Kepala Desa di Pancalang untuk Bapak Rektor, dan para Dekan Unswagati ya.” Tutupnya. (AC530)

(Dilihat: 34 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.