21 Hari Hindari Jalan Cipto, Kenapa?

Cirebon, 21 November 2016,- Bagi anda yang sering melintas di jalan Cipto MK untuk sementara cari jalan alternatif lain. Karena selama 21 hari ke depan proyek betonisasi akan dilakukan mulai dari depan CSB Mall hingga ke depan Hotel Citra Dream.

Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota menghimbau masyarakat agar menghindari jalan Cipto untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas.

Perkiraan untuk pemasangan besi dan pengecoran beton akan memakan waktu 4 hari. Nantinya, Jalan Cipto di depan CSB akan dibagi menjadi 3 jalur yang masing-masing berukuran 3,7 meter.

BACA YUK:  Layanan Cepat, Polres Cirebon Kota Buka Hotline Pengaduan Masyarakat

Dengan dimulainya pengecoran maka hanya diperlakukan satu lajur yang dapat dilalui kendaraan.

Aktivitas Sekolah di Jl Cipto MK berimbas proyek betonisasi

Aktivitas Sekolah di Jl Cipto MK berimbas proyek betonisasi (foto : Twitter TMC_CirebonKota)

Bahkan, untuk aktivitas sekolah yang berada di lokasi betonisasi seperti Sekolah BPK Penabur dan SMA 2 dianjurkan untuk melewati Jalan Sutawinangun.

“Dengan total pekerjaan sekitar 21 hari, jalur Jalan Cipto yang dibeton akan sulit dilalui kendaraan. Kita akan memberlakukan contraflow jika diperlukan,” ujar AKP Rahayu Mustika, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota yang dihubungi Aboutcirebon, Senin (21/11/2016)

BACA YUK:  Inovasi dalam Pengelolaan Sampah, Pemda Kota Cirebon Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Cirebon

Mengantisipasi kemacetan, Petugas Satlantas Polres Cirebon dibantu Dishub akan ditempatkan di sekitar lokasi untuk membantu mengatur lalu lintas di Lapangan. (AC250)

(Dilihat: 32 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.