20 Atlet dan 2 Pelatih Asal Kota Cirebon Terima Bonus Prestasi Dari Gubernur Jawa Barat

Cirebon, 6 Desember 2013,-  20 atlet pelajar Kota Cirebon dan 2 pelatih yakni Fadoli dari cabang Olahraga Pencak Silat serta Anden Mukali Cabang Olahraga Tinju dipastikan mendapatkan kadeudeuh atau bonus prestasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Olahraga dan Pemuda – DISORDA – yang menurut rencana akan diberikan pada tanggal 10 Desember 2013 mendatang di Bandung. 

Kepastian tersebut diungkapkan Pembina Atlet Pelajar Kota Cirebon yang juga Kepala UPTD Pengembangan Olahraga Sekolah – PORS – Dinas Pendidikan Kota Cirebon Odik pada Jumat (06/12/2013).

Menurut Odik pihaknya mengaku bangga dengan raihan prestasi atlet pelajar Kota Cirebon yang telah ikut menghantarkan kontingen POPNAS Jawa Barat meraih Juara Umum ke-2 dalam ajang POPNAS tahun 2013 di Jakarta.

Atlet yang meraih juara diantaranya  Surya Widodo dari cabang Olahraga Pencak Silat, Livia Valiant Kostaman dari Cabang Renang, Mahatir Muhammad dari cabang Olahraga Tinju, Kuswandi dari cabang Gulat dan atlet – atlet lain dari cabang bola basket, bola voli, taekwondo, panahan dan Tenis Lapang. 

Untuk itu tegas Odik, sudah selayaknya para atlet tersebut menerima kadeudeuh atau bonus prestasi sebagai hasil perjuangannya. Lebih lanjut Odik menuturkan bahwa pihaknya juga akan mengupayakan ke 20 atlet pelajar dan 2 pelatih kota Cirebon yang berprestasi di ajang POPNAS tahun 2013 untuik dapat bonus prestasi dari pemerintah Kota Cirebon sebagai bentuk apresiasi akan raihan prestasi yang telah dicapai. (john/Job)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *