18 – 30 November, Informa Living Plaza Cirebon Gelar Expo Property 2022

Cirebon,- Di akhir tahun 2022, Informa Living Plaza Cirebon menggelar pameran perumahan untuk pertama kalinya. Kegiatan yang bertajuk “Informa Living Plaza Cirebon Expo Property 2022” ini berlangsung di Living Plaza, Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kota Cirebon.

Gelaran Expo Property 2022 yang berlangsung selama 13 hari mulai dari 18 sampai 30 November 2022 ini diikuti sebanyak 12 pengembang perumahan ternama di Cirebon. Mulai dari Sahira Regency, PT Tulus Asih Group, The Premiere, Bale Agung Group, Kharisma Cirebon, Vallen Firdaus Gemilang, Kinaya Residence, Citraland Cirebon, Buana Kalijaga, Lobunta Land Cirebon, Trusmiland, dan Dua Mata Residence.

Oky Dwi Santika Permana, selaku Deputi Store Manager Informa Living Plaza Cirebon mengatakan tujuan dari kegiatan Expo Property 2022 ini ada tiga poin penting. Pertama, lanjut Oky, ingin memberikan kemudahan bagi warga Cirebon dalam mencari hunian yang nyaman.

“Kami ingin warga Cirebon dan sekitarnya lebih mudah memiliki hunian yang nyaman dan cocok. Sehingga, kami fasilitas dengan mendatangkan pengembang perumahan ternama di Cirebon, sehingga warga mudah memiliki dibanding dengan datang satu persatu ke kantor pemasaran,” ujar Oky kepada About Cirebon, Jumat (18/11/2022).

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 31 Oktober - 5 November 2022

Kemudian tujuan yang kedua, kata Oky, membantu para pengembang agar usahanya tetap lancar dan berkembang. Serta yang ketiga, bagi kami pelaksana, khususnya Informa dan Mall Living Plaza untuk meningkatkan traffic dari konsumen maupun warga-warga yang ingin memiliki hunian.

“Karena, pameran ini saya rasa sangat berkesinambungan sekali dengan produk yang kami jual. Kalau sudah memiliki rumah, pasti ingin memiliki isinya, tempatnya di Informa dan Ace Hardware pun produknya mendukung untuk kebutuhan rumah tangga,” katanya.

Karena keterbatasan tempat, menurut Oky, Expo Property 2022 ini diikuti sebanyak 12 pengembang perumahan dan dua bank yakni Bank Mandiri dan Bank BRI. Sebetulnya, tambah Oky, masih banyak pengembang perumahan yang ingin ikut dalam Expo Property 2022.

BACA YUK:  Info Loker : PT. Victory International Futures

“Saya juga kaget, ternyata para pengembang perumahan banyak yang ingin ikut. Tapi karena terbatas, kami hanya menyediakan 12 pengembang perumahan dan 2 bank partner Mandiri dan BRI,” jelasnya.

Selama pameran perumahan berlangsung, kata Oky, Informa Living Plaza Cirebon memberikan penawaran terbaik. Setiap konsumen yang melakukan booking fee di salah satu pengembang perumahan dan melakukan transaksi di Informa Living Plaza Cirebon, bisa mendapatkan free member Informa.

“Selama pameran kita akan berikan free member jika melakukan transaksi di Expo Property 2022 dan Informa Living Plaza. Karena member ini sangat bermanfaat sekali yah buat para konsumen. Tapi ada juga dari pihak pengembang yang memberikan promo tesendiri,” jelasnya.

Keuntungan dari member Informa, Oky menjelaskan bisa mengumpulkan koin member, bisa melihat status pemesanan hingga instalasi bagi yang sudah bertransaksi. Di aplikasi tersebut pelanggan bisa langsung transaksi melalui aplikasi Informa Member

“Jadi melalui aplikasi tersebut customer bisa langsung melakukan transaksi, karena tersedia produk-produk informa. Apalagi, saat ini untuk pendaftaran member Informa sudah sangat mudah. Kemudian promo nya berbeda di aplikasi dan di toko langsung, sehingga melalui online lebih menguntungkan,” paparnya.

BACA YUK:  Patih Sepuh Keraton Kasepuhan : Jika Ingin Merawat dan Menjaga Keraton Silakan Bersama-sama

Kelebihan dari aplikasi ini, tambah Oky, customer bisa memilih produk yang cocok untuk di ruangan. Dimana ada satu menu yang disiapkan ruangan kosong, kemudian konsumen masuk dengan kode barang dan menentukan barang tersebut di simpan di posisi yang mana.

“Untuk pendaftaran member ini ada biayanya sebesar Rp. 100 ribu. Nah selama pameran Expo Property 2022 ini kami berikan gratis kepada customer yang melakukan transaksi. Setelah customer mengunduh aplikasi ini, secara otomatis akan langsung aktif dan aktifnya seumur hidup,” jelasnya.

Pihaknya berharap bila kegiatan Expo Property 2022 bisa berjalan lancar dan sukses, serta berdampak baik, akan diselenggarakan rutin dan menjadi agenda setiap tahunnya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *