13 Referensi Outfit Kece Wanita Untuk Hangout

Jakarta,- Hangout tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Sebagai makhluk sosial, sudah selayaknya perlu menjalin interaksi dengan sesama. Untuk warga yang tinggal di perkotaan, hangout sudah menjadi pelarian dari kesibukan pekerjaan tanpa henti.

Selain bingung mencari tempat hangout, seringkali dipusingkan dengan outfit. Bingung cari outfit hangout yang kece? Kunjungi Nona Official hanya di Blibli.

Outfit menjadi identitas dan tanda eksistensi untuk postingan sosial media. Pakaian yang kece dengan tempat estetik jadi kombinasi maut.

Sebagai referensi, Anda dapat melihat berbagai kumpulan outfit kece untuk hangout berikut ini.

 

1. Sleepwear atau pajama

Pajamas masih jadi tren fashion hangout sampai sekarang. Sempat hits di tahun 2020, pakaian ini menjadi salah satu item untuk nongkrong sama teman. Sementara, Pajamas identik dengan pakaian setelah dengan motif warna cerah dan bermacam-macam.

2. Tie Dye

Tie Dye adalah teknik mewarnai kain yang diikat dan dicelup pewarna pakaian. Cara pewarnaan ini dilakukan pada kaos berwarna putih polos. Banyaknya peminat, teknik ini mulai dipraktekkan pada celana polos sehingga menjadi satu stel pakaian dengan motif dan warna pastel yang cocok dipakai saat hangout.

3. Kolaborasi Straight-leg dan high waist jeans

Selanjutnya, Straight-leg jeans punya potongan lurus di bagian kaki dan berukuran lebih longgar di kaki Anda. Celana ini banyak dipakai wanita untuk hangout.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 5 - 10 September 2022

Jika membandingkan potongan pendek di area pinggang, kombinasi celana ini dengan high waist jeans cocok diterapkan.

4. Celana Kulot

Ingin memakai celana panjang namun tidak menutup mata kaki? Anda dapat beralih ke celana kulot. Celana ini cocok untuk Anda pecinta celana potongan lurus. Kesan kece dan modis akan diberikan jika Anda memakainya di acara hangout.

5.Motif Flora

Tren motif bunga dan dedaunan masih jadi pilihan outfit untuk hangout. Anda akan terlihat makin cantik jika memakai dress panjang maupun rok midi dengan paduan kaos polos dan sneakers kalau memakai motif ini.

Pakaian motif flora cocok untuk berfoto dengan latar belakang polos yang ada pada cafe zaman sekarang dengan gaya interior.

6. Pakaian oversize

Tren pakaian kebesaran jadi pilihan outfit lintas gender. Anda dapat mencari kaos, jaket, hingga sweater berukuran besar.

Paduan kaos oversize panjang dengan celana bike short di bagian dalamnya sedangkan sweater dan jaket dipasangkan dengan rok plisket dan sneakers adalah kombinasi yang banyak disukai wanita.

7. Jumpsuit

Dari banyaknya fashion bermunculan, jumpsuit masih jadi salah satu pilihan wanita untuk tampil kece selama hangout.

Salah satunya adalah dengan memadukan spaghetti strap jumpsuit dengan baju rajut lengan panjang untuk menambah kesan hangat dan feminim.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Tunggu Kepastian Realisasi Penyaluran BBM Bersubsidi untuk Nelayan

Jumpsuit tanpa lengan dengan detail ruffle di bagian dada pun cocok kalau dipakai ke pantai.

8. Gaun dan rok feminin

Anda akan terlihat lebih feminim jika mengenakan gaun maupun rok panjang di atas lutut, di bawah lutut, dan sejajar mata kaki. Outfit ini selalu cocok untuk segala situasi dan tidak mudah tergerus zaman.

Demi kenyamanan penggunaan gaun dan rok, perhatikan pergerakan Anda agar tidak terlalu aktif bergerak. Sebab, gerakan yang terlalu aktif membuat rok cepat rusak. Selanjutnya, perhatikan pemakaian outfit yang bersamaan dengan sepatu atau sandal. Gunakan atasan kaki yang sesuai dengan gaun maupun rok.

9. Kemeja, Blouse untuk atasan casual

Busana casual untuk wanita biasanya adalah kemeja dan blouse. Pakaian ini fleksibel untuk segala acara dan kondisi. Selain itu, kemeja dan blouse cocok dipadukan dengan beragam jenis bawahan seperti rok hingga celana jeans.

Kalau Anda ingin mengenakan kemeja lengan panjang, dapat mengancingkan dari atas sampai bawah dengan bagian lengan menutupi tangan. Selain itu, Anda dapat membuka kancing satu sampai dua buah dengan menggulung lengan baju ¾ bagian.

10. Pakaian hangat seperti sweater dan hoodie

Mulanya, hoodie dipakai untuk olahraga. Namun perkembangan sekarang telah membuat hoodie jadi pakaian untuk hangout yang bersifat santai.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Make Over Cirebon

Pada dasarnya, hoodie terdapat tudung untuk menutupi kepala. Tudung terdapat tali yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Pada bagian depan, biasanya tersedia saku.

Selain itu, busana sweater yang menyerupai hoodie dari segi material bahan. Ciri yang membedakan adalah tudung kepala, karena sweater umumnya memiliki potongan lebatas leher pada penutup kepala.

11. Blouse Belted Top

Model ini menggunakan atasan blouse yang banyak digemari wanita. Dilengkapi dengan tali cantik agar bentuk baju dan pinggang terlihat lebih menawan dan indah. Belted top dapat dikombinasikan dengan celana jeans panjang maupun kulot untuk menambah kesan elegan.

12. Midi dress

Salah satu model baju yang kekinian adalah Midi dress. Karakteristik pakaian ini adalah memiliki panjang potongan sampai betis atau di antara lutut dan pergelangan kaki.

Midi dress cocok dipadukan dengan berbagai jenis bawahan seperti celana panjang, serta cocok untuk busana muslim.

13. Korean dress

Popularitas drama korea melahirkan outfit wanita bernama Korean dress. Terusan ini dibuat dengan motif ceria. Tersedia model v-neck dengan panjang selutut.

 

Busana outfit hangout wanita lainnya bisa Anda temukan di Nona Official di Blibli.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *