12 Februari, Saksikan Fashion Show Aini Griya Pengantin di CSB Mall

irebon, 109 Februari 2017,- Perancang busana dan perias pengantin asal Kuningan, Jawa Barat, Aini Griya Pengantin akan menampilkan koleksi-koleksi terbarunya dalam acara Fashion Show Tunggal.

Indah Ayu Aini, mengatakan, fashion show ini untuk memeriahkan Wedding Expo yang digelar di Atrium CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, pada Hari Minggu tanggal 12 Februari 2017 mendatang.

Tema yang akan diangkat dalam Fashion Show kali ini bertajuk “Enchanted House of Aini” dengan menampilkan koleksi trend di tahun 2017 dengan konsep bridal untuk Hijab dan Internasional.

BACA YUK:  Sukseskan Program Nasional, BNN Kota Cirebon Gelar Bimtek P4GN Instansi Pemerintah

“Mengambil tema Hijab, karena hijab tidak selalu tradisional, tetapi yang kita tekanankan dalam fashion show kali ini hijab bridal yang modern,” ujarnya, Kamis (09/02/2017)

Aini Griya Pengantin yang mulai terjun ke dunia rias pengantin pada tahun 2002, akan mengeluarkan 8 hingga 9 koleksi terbarunya yang sebelumnya menampilkan koleksi-koleksi adat.

“Ini merupakan fashion show ketiga yang digelar Aini Griya Pengantin dan akan berkolaborasi dengan hair styling ibu kota Andarusa yang merupakan hair styling dari Syahrini,” tambahnya.

Untuk warna yang akan dikeluarkan dalam fashion show kali ini, dengan warna-warna yang soft seperti warna pastel, hitam gold. Fashion Show Aini Griya Penganti bekerja sama dengan Nayyara Wedding dan Kesatria 9.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 6 September 2022

Selain itu, akan dimeriahkan juga dengan penampilan dari D’Wedding Singer, Ebel Ballet dan koleksi Aini Griya Pengantin akan dikenakan oleh model-model profesional dari Jakarta.

Penasaran dengan persembahan dan koleksi-koleksi terbaru dari Aini Griya Penganti? saksikan Fashion tunggal yang akan digelar di Atrium CSB Mall mulai pukul 19.00 WIB pada tanggal 12 Februari 2017. (AC212)

(Dilihat: 45 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.