11 Madrasah Tsanawiyah Cirebon Ikuti Aksioma Tahun Ini

Cirebon, 21 Februari 2015,- Aksioma atau Ajang Kompetisi Olahraga dan Seni Madrasah tahun 2015 tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) se-kota Cirebon kali ini digelar di MTs Negeri 1, Jl. Raya Pilang, Kota Cirebon.

 

Tahun ini sebanyak 11 Madrasah ikut berpartisipasi dalam Aksioma. Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Kementrian Agama Kantor Kota Cirebon ini terdapat beberapa lomba di bidang olahraga dan kesenian seperti bola voli, futsal, tenis meja, bulu tangkis, dan atletik. Lalu dari bidang keseniannya seperti qasidah, pidato versi bahasa indonesia, bahasa arab, dan bahasa inggris, serta kaligrafi dan bernyanyi solo religius.

BACA YUK:  RSIA Cahaya Bunda Cirebon Gelar Seminar Awam Mengenal dan Mencegah Pneumonia

 

“Acara ini hanya berlangsung satu hari saja, yang dimulai dari pagi sampe sore. Diikuti 11 madrasah se kota cirebon.” Tutur Bapak Drs. H. Didin Abidin selaku koordinator dan Kepala MTs 1 Kota Cirebon.

 

Menurut Ketua Panitia Aksioma, Bapak Kusmadi, S.Pd yang sekaligus menjabat sebagai Kepala MTs Negeri 2 Cirebon, dengan adanya acara seperti ini, anak-anak akan merasa bangga pada dirinya atas prestasi yang mereka raih.

 

“Pesan saya hanya satu, jangan pernah puas atas prestasi yang didapat. Selain itu, kita juga harus menyiapkan motivasi seperti memberi support, sehingga mereka merasa diperhatikan dan kita memberikan reward atau penghargaan kepada yang berprestasi agar anak-anak lebih semangat terus.” Tutup Pak Kusmadi. (AC530)

BACA YUK:  Dugaan Korupsi Riol, Kuasa Hukum LT Beberkan Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *