11 – 12 Mei 2016, Bursa Kerja Digelar di Islamic Center Kota Cirebon

Cirebon, 11 Mei 2016,- Untuk mempermudah mencari pekerjaan, Festival Nyari Kerja dan Ngejobs.com menggelar bursa lowongan pekerjaan di Islamic Center At-Taqwa, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Rabu (11/05/2016).

Alexander Saputra, selaku pemilik aplikasi Ngejobs.com mengatakan, digelarnya acara bursa kerja lowongan pekerjaan, bertujuan ingin membantu mempertemukan HRD dengan pelamar.

Acara akan berlangsung selama dua hari, Rabu dan Kamis (11,12/05/2016) mulai dari jam 10.00 WIB hingga 16.00 WIB, diikuti 30 perusahaan mulai dari farmasi, perbankan, otomotif dan perusahaan lainnya.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Berikan Pelatihan dan Sertifikasi Pekerja Hotel dan Restoran

“Cirebon merupakan kota pertama digelar oleh Ngejobs.com dan Festival Nayri Kerja. Rangkaian bursa kerja ini meliputi pulau Jawa hingga Sumatra,” tambahnya.

Untuk para perusahaan yang ikut serta dalam bursa lowongan pekerjaan ini ada beberapa perusahaan yang langsung Walking Interview dan drop CV. Para pelamar hanya dikenakan 20 ribu untuk menjadi member dan bisa menggunakan aplikasi Ngejobs yang bisa diunduh di Play Store untuk pendaftaran online.

“Di bulan Oktober kita akan menggelar kembali di Kota Cirebon dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya,” tutup Alex. (AC212)

BACA YUK:  Kayak di Jalan Tol, Parkir di Yogya Junction Cirebon Cukup Tap E-Money
(Dilihat: 27 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.