10 Bayi di RSIA Cahaya Bunda Lahir pada Tanggal 11112020

Cirebon,- Permintaan melahirkan di tanggal cantik selalu banyak peminatnya. Seperti pada tanggal 11.11.2020 hari ini, ada 10 bayi yang melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda Kota Cirebon.

Dari 10 bayi yang dilahirkan pada tanggal cantik hari ini, ada 9 bayi yang dilahirkan secara sesar dan satu bayi melahirkan secara normal.

Dokter Spesialis Kandungan dan juga pemilik RSIA Cahaya Bunda, dr. Yasmin Dermawan, SpOG mengatakan pada tanggal cantik 11.11.2020 di RSIA Cahaya Bunda ada 10 bayi yang dilahirkan, 9 bayi dilahirkan secara sesar dan satu secara normal.

BACA YUK:  Kenakan Kebaya dan Batik Saat Upacara Kemerdekaan, Bentani Hotel Dukung Kebaya Goes to UNESCO

“Dari 9 bayi dilahirkan hari ini ada yang ingin sesar, ada yang memang riwayat sesar, bayi kebesaran, terus ada yang letaknya sungsang. Satu bayi dilahirkan secara normal,” ujar Yasmi saat ditemui About Cirebon, Rabu (11/11/2020).

10 bayi yang dilahirkan pada tanggal 11.11.2020, kata Yasmin, 8 berjenis kelamin laki-laki dan dua berjenis kelamin perempuan.

Menurut Yasmin, memang masih banyak orang tua yang ingin melahirkan anaknya ditanggal cantik. Mereka, tambah Yasmin, beralasan karena memang tanggalnya mudah diingat.

“Mereka para orang tua yang meminta melahirkan ditanggal cantik karena ingin mudah diingat,” ungkapnya.

BACA YUK:  Info Loker : C Hotels Cirebon

Lanjut Yasmin, pasien yang melahirkan dengan tanggal tertentu, memang secara medis sudah masuk bulannya dan sudah sesuai memenuhi syarat.

“Secara medis, bayi yang lahir sudah memenuhi syarat dan memang sudah masuk bulannya,” pungkas Yasmin.

Bayi yang melahirkan pada hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun RSIA Cahaya Bunda yang ke-6. Sehingga, pihak Rumah Sakit memberikan special gift kepada pasien yang melahirkan pada tanggal 11.11.2020. (AC212)

(Dilihat: 82 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.