1 Dekade, Aston Cirebon Hotel Gelar Lomba Reels Instagram

Cirebon,- Memperingati 1 Dekade, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar lomba reels Instagram, Senin (27/3/2023). Kegiatan yang berlangsung di Onyx Room ini menggandeng Fujifilm sebagai partner.

Sebelum menggelar lomba, para peserta yang hadir diwajibkan untuk mengikuti kelas bersama Fujifilm team. Kelas ini bertujuan agar basic dan skill para peserta mengenai pembuatan video reels yang benar semakin bertambah. Selain itu peserta juga difasilitasi beberapa macam device kamera Fujifilm untuk mendukung hasil video yang dibuat.

Anindya Vika, Marketing Communication Aston Cirebon menjelaskan Lomba Reels Instagram ini menjadi rangkaian pertama yang kami adakan dari beberapa rangkaian yang ada untuk merayakan ulang tahun 1 Dekade Aston Cirebon.

BACA YUK:  Gelar Bazar Ramadan di Pendopo Bupati Cirebon, Sambil Kenalkan Produk UMKM

“Lomba reels ini sengaja kami beri tema The Beauty of Astij Cirebon, agar kami mengetahui pandangan masyarakat umum tentang sisi cantik Aston Cirebon dimata mereka,” kata Vika kepada About Cirebon, Selasa (28/3/2023).

Lomba ini, kata Vika, terbuka untuk umum, dan ternyata antusias masyarakat Cirebon cukup tinggi terhadap lomba yang kami adakan. Peserta yang hadir kurang lebih sebanyak 75 orang dan mereka semua sangat serius saat mengikuti kelas bersama Mas Faim Achmad (salah satu team Fujifiom).

BACA YUK:  Ingin Tumbuh Bersama, Forum Owner Media Online (FOMO) di Cirebon Terbentuk

“Lomba ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Hasil pemenang lomba akan kami umumkan di Instagram @astoncirebon pada tanggal 1-2 Mei 2023,” kata Vika.

Selain lomba reels, dalam rangka 1 dekade Aston Cirebon, pihaknya juga akan menggelar lomba band. Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail acaranya akan kami update secepatnya.

“Oleh karena itu teman-teman dan pengunjung setia Aston Cirebon jangan lupa untuk pantengin terus instagram @astoncirebon dan @osmosiscirebon untuk mengetahuin informasi-informasi menarik lainnya,” pungkas Vika. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *